Monday, November 21, 2005

Pertanyaan yang sering muncul seputar Marketiva

    Q. Mengapa account saya suspended?
    A. Dalam satu ip ada dua atau lebih account, marketiva membatasi satu orang satu account.

    Q. Apa yang harus dilakukan jika account suspended?
    A. Lakukan indentifikasi dengan cara mengupload identitas anda(Ktp/Sim/Passport), file tidak boleh lebih dari 100Kb.

    Q. Bagaimana cara saya mengupload identitas saya?
    A. Klik disini untuk melakukan identifikasi.

    Q. Apakah withdraw di kenakan biaya atau fee?
    A. Ya, Marketiva mengenakan fee sebesar $8 untuk E-Gold.

    Q. Apa yang harus saya lakukan sebelum memulai trading di marketiva?
    A. Lakukan analysis terlebih dahulu minimal analysis teknikal, buka situs forecasts untuk membandingkan hasil analysis Anda, ini diperlukan jika anda masih dalam tahap belajar.

    Q. Kapan saya bisa bertransaksi di Marketiva?
    A. Anda bisa bertransaksi mulai hari senin sampai dengan hari jum 'at, untuk hari sabtu dan minggu Marketiva libur.
 

Site Info

All about forex online trading. best view with firefox browser.

Followers

Forex Macro Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template